Relawan ASR Kendari Gelar Dialog Bersama Tokoh Nasrani Pererat Silaturahmi

  • Bagikan
Relawan ASR Kendari bersama tokoh Nasrani Gereja GPDI Victory (Foto: Ist)
Relawan ASR Kendari bersama tokoh Nasrani Gereja GPDI Victory (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari menggelar dialog dan silaturahmi bersama tokoh Nasrani di Gereja GPDI Victory Kelurahan Lepolepo.

Kegiatan itu mengusung tema “Bangun kebersamaan, Perkuat Nasionalisme, Pererat Silaturahmi Jaga Kondusifitas Kota Kendari”.

Kegiatan di fasilitasi oleh Relawan ASR Kendari di Kecamatan Baruga, dengan cara mengunjungi tokoh agama yang merupakan unsur Pimpinan GPDI Victory Lepolepo bernama PDT Sunhing Lumintang dengan jumlah jemaat yang hadir mencapai 130 Orang, sedangkan jumlah keseluruhan jemaat gereja tersebut mencapai 4000 an Orang.

Ketua ASR Kendari, Alvian Liambo mengungkapkan, dalam dialog tersebut relawan ASR membangun komunikasi bagaimana menciptakan situasi yang kondusif menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Relawan juga menampung beberapa aspirasi agar pemimpin ke depan bisa lebih bijaksana dan memperhatikan warganya, agar dalam membuat program betul-betul menyentuh lapisan masyarakat paling bawah,” ujarnya, Selasa (21/12/2021).

Diharapkan, ada pertemuan bapak Andi Sumangerukka dengan tokoh-tokoh Nasrani, yang difasilitasi oleh Relawan ASR Kendari. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Relawan ASR Kendari Berikan Edukasi Politik pada Mahasiswa
  • Bagikan