Relawan ASR Konkep Bangkitkan Semangat Gotong Royong Pemuda Desa Kekea

  • Bagikan
Relawan ASR Konkep bersama Karang Taruna. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka merawat dan membangkitkan semangat gotong royong, relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe Kepulauan mengajak pemuda Desa Kekea, Kecamatan Wawonii Tenggara menggelar bakti sosial dengan membersihkan lapangan sepak bola.

Koordinator Relawan ASR Konkep, Sartito, mengatakan bakti sosial dengan melakukan pembersihan lapangan sepak bola di Desa Kekea, Wowonii Tenggara pada Sabtu (25 Desember 2021) tersebut adalah wujud dari kebersamaan dalam rangka membangkitkan semangat gotong royong, termasuk merawat fasilitas olahraga desa.

“Kami dari relawan ASR di Konkep menggandeng Karang Taruna di desa untuk membersihkan lapangan sepak bola. Selain merawat fasilitas, lapangan tersebut juga digunakan oleh pesepak bola di Desa Kekea untuk terus bermain dan berlatih sepak bola,” ujarnya.

Sartito mengaku, dalam bakti sosial, Dewan Pembina ASR Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka diperkenalkan sebagai bakal calon gubernur Sultra 2024.

“Selain memupuk kebersamaan bersama kelompok pemuda Karang Taruna Desa Kekea, kami meminta agar mendoakan bapak Andi Sumangerukka dan pimpinan Partai Gerindra untuk diberikan kemudahan dan kelancaran dari segala urusannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, relawan ASR Konkep tetap memperhatikan protokol kesehatan dan turut membagikan masker, serta baju kaos untuk para pemuda dan masyarakat Desa Kekea. (C)

Baca:   ASR Motivasi Pelaku UMKM di Kolaka Terus Berinovasi Di Tengah Pandemi

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan