Resmi Dilantik, MGKR Konsel Diharapkan Rebut Pemilih Milenial Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra saat mengukuhkan pengurus DPC MKGR Konawe Selatan, Sabtu (29/10/2022). (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara resmi dikukuhkan atau dilantik oleh ketua DPD MKGR Sultra Aksan Jaya Putra B. Bus di salah satu hotel Kendari, Sabtu (29 Oktober 2022).

Pelantikan dan pengukuhan DPC MKGR Konsel ini berdasarkan surat keputusan (SK) DPD MKGR Sultra nomor 103/DPD/Ormas-MKGR/2022 tentang pengesahan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Cabang MKGR Konsel masa bakti 2021-2026.

loker wartawan sultrakini

Berdasarkan SK tersebut komposisi MKGR Konsel adalah, ketua DPC Iksan, Sekretaris Afdal, dan Bendahara Umum Noviasih. Sementara jumlah anggota 50 orang.

Iksan menyampaikan pasca pelantikan ini pihaknya akan menyusun program kerja kedepannya, dan akan mengibarkan panji-panji MKGR ke seluruh penjuru atau pelosok desa, untuk mensukseskan dan mendukung partai Golkar pada pemilihan 2024 mendatang di Kabupaten Konsel.

“Kami siap membesarkan MKGR di Konawe Selatan dan siap memenangkan partai Golkar di Kanawe Selatan. Apalagi Konsel ini merupakan salah satu daerah dengan luas wilayah dan jumlah pemilih terbanyak se- Sultra dibandingkan dengan daerah lain,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, Konsel memiliki banyak potensi, banyak keragaman, maupun banyak sumber daya alamnya. Olehnya itu, semua harus dikelolah dengan baik dan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca:   PKB Sultra: Bacakada akan Jajal Fit and Proper Test

“MKGR nantinya akan bekerja maksimal, agar bagaimana potensi-potensi itu bisa bermanfaat untuk masyarakat. MKGR juga akan terus mendukung program-program yang berbasis ke masyarakat, sehingga kehadiran MKGR ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC Golkar Konsel sekaligus Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, yang turut hadir menyaksikan proses pelantikan mengaku, sangat mengapresiasi kerja-kerja Ketua DPW MKGR Sultra  Aksan Jaya Putra setelah memimpin DPD MKGR Sultra.

“Aksan Jaya Putra atau yang sering dipanggil AJP sudah memberikan tanda-tanda yang luar biasa, beliau juga memiliki potensi besar setelah dilantik sudah turun secara full bekerja, gesit, untuk membesarkan MKGR dan Partai Golkar di Sulawesi Tenggara,” ucap Ilham Kalenggo di acara pelantikan MKGR Konsel.

Irham  juga berharapkan kepada kader-kader partai Golkar Konsel agar tetap berkomitmen membesarkan partai Golkar apalagi menghadapi momentum pemilihan 2024 mendatang.

“Saya berharap kepada kader partai Golkar Konsel agar tetap berkomitmen membesarkan partai Golkar di manapun berada,” pintanya.

Ketua DPD Partai Golkar yang diwakili Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra, Muhammad Basri, juga mengapresiasi DPD MKGR Sultra di akhir sambutannya dia berharap kepada semua Ormas Partai Golkar salah satunya MKGR agar lebih solit dalam mensosialisasikan semua tokoh-tokoh Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu di Sulawesi Tenggara.

Baca:   KPU Sultra Temukan Ini Ketika Verifikasi Faktual Partai Gelora

“Sebagai Kader agar lebih solit mensosialisasikan semua tokoh-tokoh partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar di Sulawesi Tenggara,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra, mengharapkan di 2024 mendatang seluruh pengurus MKGR Sultra baik yang ada di kabupaten dan kota maupun di Provinsi agar tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan Partai Golkar karena MKGR merupakan bagian dari pendiri Partai Golkar.

“Jadi memang target kita kedepan bagimana memaksimalkan proyeksi-proyeksi kemenangkan partai Golkar 2024 mendatang,” ucap Anggota DPRD Sultra itu.

Aksan juga mengakui Partai Golkar saat ini sebagai pemenang Pemilu maka dengan hadirnya MKGR sebagai infantri dalam rangka merekrut pemilih-pemilih milenial yang dari kalangan pemuda sehingga dapat membantu Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Target 2024 adalah menang Pemili, maka salah satu tugas dari MKGR di kabupaten dan kota harus bisa merebut simPATI pemilih milenial,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan