Restoran eKopi Kendari Hidangkan Menu Kuliner Kekinian ada Best Seller Harga Terjangkau

  • Bagikan
Owner Ekopi Kendari, Andi Nurul Chaerunnisa (Foto: Al Iksan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi warga Kota Kendari dan sekitarnya bingung mencari tempat makan yang bisa memanjakan lidah dan menu kekinian, Restoran eKopi Kendari solusi pilihan yang pas.

Restoran yang berada dekat Tugu Eks MTQ Kendari ini, tepatnya di Jalan Supu Yusuf No.11 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), hadir untuk menjangkau semua lapisan masyarakat dan tentunya menawarkan menu kuliner kekinian yang digemari pelanggan.

Owner eKopi Kendari, Andi Nurul Chaerunnisa menuturkan untuk harga menu makanan di restorannya semua berada dibawah kisaran Rp30 ribu. Sebab, target pasarnya itu untuk semua lapisan masyarakat sehingga harga tersebut cukup ramah dikantong.

“Kita memang target pasarnya itu menengah ke bawah seperti mahasiswa bisa masuk, pelajar juga demikian. Jadi, harus under Rp30 ribu untuk makanan dan minuman,” paparnya, Selasa (19/10/2021).

Ditengah wabah pandemi saat ini, pelayanan ke pelanggan tetap dilakukan namun dengan catatan protokol kesehatan ketat, dan tidak perlu khawatir karena eKopi Kendari menawarkan pilhan layanan take away (dibawa pulang) dan dine in (makan di tempat), selain itu, konsumen bisa juga memesan melalui pesan antar (delivery) ojek online (ojol) yang telah ditunjuk.

“Jadi yang berhalangan hadir atau malas keluar rumah bisa memilih mau take away atau bisa juga pesan antar (delivery),” ungkapnya.

Baca:   Ratusan Personel Satpol PP Dikerahkan Bersihkan APK di Kendari

Menu makanan yang ditawarkan disini ada berbagai macam, seperti Rice Bawl jadi ada Nasi Paru Rica, Nasi Udang Balado, Nasi Cumi Hitam, Nasi Beef.

“Itu semua menu best seller disini dan paling dicari sama pelanggan,” sebutnya.

Meski ada banyak menu kekinian di sini, ibu Andi juga mengakui ada satu menu minuman yang jadi primadona dan selalu dicari juga sama pelanggannya. Menu itu adalah Es Cendol Sultan.

Lanjutnya, untuk protokol kesehatan (prokes) Covid-19 pihaknya selalu menerapkannya baik itu di dapur maupun di meja pelanggan. Kalau ada yang sakit pekerjanya itu akan diistirahatkan sambil menunggu kondisinya membaik.

Untuk itu ia berharap agar masyarakat selalu percaya terhadap menu kuliner yang dihadirkan eKopi.

“Untuk yang baru memulai usaha ayo tetap semangat kita kembangkan Kota Kendari khususnya di bidang kuliner, karena semakin banyak pengusaha ekonomi akan semakin membaik,” harapnya.

Sementara itu, Yani salah seorang pengunjung mengaku nyaman dengan suasana yang dihadirkan restoran ini dan cukup sejuk tentunya serta tidak terlalu banyak sekat dari meja yang satu ke meja pelanggan lain, jadi enak buat di pakai nongkrong.

“Saya juga sering kesini karena makanannya nikmat, apalagi Nasi Paru Ricanya itu, waoww..mantap di tambah minumnya Es Cendol Sultan tambah komplit deh kenyangta. Jadi, bagi kamu yang ingin kesini pastikan cicip menu andalannya,” tandas Yani. (B)

Baca:   Harga Sejumlah Komoditas di Kendari Merangkak Naik, Imbas Corona

Laporan: Al Iksan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan