Rombongan Ketua DPD Gerindra Sultra Silaturahmi di Kediaman Pj Bupati Harmin Ramba

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KONAWE- Menjalin keakraban sesama warga Sulawesi Tenggara, Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bersilaturahmi di Kediaman Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba di Kelurahan Puuwatu Kota Kendari, Selasa Malam, (18/6).

Saat bersilaturahmi di Kediaman Harmin Ramba, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar (AAA) tidak sendirian, ia didampingi Istrinya Desi Indah Rahman (DIR), Sekretaris DPD Gerindra, Safarullah dan jajaran pengurus lainnya serta rombongan.

Ketua Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba dalam rangka moment hari raya Idul Adha 1445 Hijeriah 2024 Masehi.

“Saya dan rombongan DPD Partai Gerindra Sultra hanya bersilaturahmi. Silaturahmi ini untuk saling mengenal satu sama lainnya,” ujar Andi Adi Aksar.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim ini yg masih dlm suasana Lebaran Idul Kurban 1445 h/2024 M.

“Harapannya agar silahturahim ini bisa terjalin terus dan berkelanjutan dalam membangun Konawe yang makin maju,” HR sapaan Akrab Harmin Ramba.

Laporan: Riswan

  • Bagikan