Ruksamin Minta Dukungan dan Janji Tuntaskan Program Konasara pada Periode Keduanya

  • Bagikan
Ruksamin (Foto: Ist)
Ruksamin (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) Ruksamin dan Raup sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konut periode 2016-2021 berakhir pada hari ini Rabu (21 April) tepat pada pukul 00:00 Wita.

Namun Mantan Bupati Konawe Utara yang kembali terpilih pada Pilkada 2020 ini, meminta doa serta dukungan kepada masyarakat Konawe Utara, untuk segera menuntaskan program Konasara Jilid I yang belum terealisasi pada periode pertamanya.

Tak lupa pula Ruksamin, mengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Konawe Utara yang selama ini telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai Konawe Utara.

“Saya mengucapkan terimah kasih banyak atas amanah yang diberikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Utara. Untuk saya memberikan pelayanan, untuk saya memberikan pengabdian guna membawa Konawe Utara, sejajar dengan kabupaten lain”, kata Ruksamin melalui video singkat yang diterima SultraKini.com, Rabu (21/4/2021).

Ruksamin bilang, selama memimpin pada periode pertamanya dalam memberikan pelayanan bersama pak H Raup, tentu masih banyak janji dan program yang belum bisa dituntaskan. Untuk itu ia memohom maaf dengan segala kekurangan dan segala keterbatasan, semoga bisa dimaafkan dengan segala kesalahannya.

“Insya Allah, di periode selanjutnya saya akan memulai untuk menyelesaikan tugas dan menunaikan janji yang belum sempat terealisasi periode kemarin,” tutup Ruksamin. (C)

Baca:   Abuhaera Hadiri Acara Bupati, Ruksamin : Polemik Pendukung Pilkada Sudah Selesai

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan