Ruksamin Sambut Kedatangan Kajari Konawe

  • Bagikan
Bupati Konut, Ruksamin memberikan sambutan di kunjungan kerja Kajari Konawe. (Fiti: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, Jaja Raharja. Tatap muka perdana itu langsung dihadiri Bupati Konut, Ruksamin beserta jajarannya.

Satu per satu Ruksamin memperkenalkan pejabat lingkup Pemda Konut mulai dari Kepala OPD, camat, lurah, desa dan para kepala sekolah yang hadir di hadapan Kajari pada Selasa (15/1/2019).

“Selamat datang pak Kajari. Meski kantornya di wilayah Konawe, Alhamdulillah kunjungan kerja perdananya di Kabupaten Konawe Utara,” ujar Ruksamin disahuti tepuk tangan oleh para undangan.

Setelah memberikan sambutan, mantan ketua DPRD itu, memaparkan kondisi di wilayahnya, serta visi dan misinya bersama wakil bupati dalam memimpin Konawe Utara.

“Izin pak kajari, waktu kampanye kami bersama pak Wakil Bupati punya tegline “Konasara” yang artinya Konawe Utara Bersama Ruksamin-Raup, namun setelah terpilih kami mengubah tagline menjadi Konawe Utara Sejahtera dan Beradab, itu adalah visi misi kami dalam memimpin Konut dengan merencanakan program-program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelas Ruksamin di Aula Anawaingguluri.

Dalam kunjugan kerja dan tatap muka perdana Kajari, Jaja Raharja sebagai Kajari Konawe banyak memberikan informasi terkait tugas TP4D serta membuka sesi tanya-jawab. (adv)

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pemkab Konut Instruksikan Perusahaan Berikan THR Bagi Karyawan
  • Bagikan