Rumah Kades Liya Bahari Indah di Wakatobi Diserang OTK, “Kalau ke Luar Bisa Dibunuh Saya dengan Istri”

  • Bagikan
OTK mengamuk di rumah Kades Liya Bahari Indah dan membanting TV. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Rumah Kepala Desa Liya Bahari Indah, La Musu Ali diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Senin, 19 Juli 2021 sekitar pukul 01.00 Wita. Pintu rumah kades didobrak hingga menghancurkan sejumlah barang elektronik.

Kades Liya Bahari Indah tinggal di Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Penyerangan diawali dengan terdengar bunyi atap rumah yang dilempar sehingga ia dan istrinya terbangun kaget.

“Saat rumah dilempar kami tidak hiraukan, tapi tidak bersilang OTK itu langsung mendobrak pintu depan rumah hingga terbuka. Saat itu saya langsung teriak ‘siapa itu’, tapi dia tidak jawab,” jelasnya.

Setelah itu, OTK itu langsung masuk mendobrak pintu kamar mereka, namun tidak terbuka. “Saat itu istriku langsung teriak minta tolong, sehingga ia balik ke ruang tengah membanting dua TV.” terangnya

Anehnya, kata La Musu Ali, selama OTK tersebut mengamuk di dalam rumah, ia tidak mengeluarkan bersuara.

“Untungnya selama ia mengamuk di dalam rumah saya tidak ke luar, kalau saya ke luar bisa jadi saya dan istri saya akan dibunuh,” ucapnya.

Setelah banyak tetangga yang datang, OTK yang diduga lebih dari satu orang tersebut langsung lari.

Ditemani perangkat desa, Kades Liya Bahari Indah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wangi-wangi Selatan. (C)

Baca:   Pasca Kasus Pembunuhan Warga di Baubau, Polisi Perketat Pengamanan

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan