Rumah Kopi Bossku, Pilihan Ngopi Anak Muda di Kendari, Dijamin Nyaman dan Betah Semalaman

  • Bagikan
Manager Operasional Rumah Kopi Bossku, Mulyadi Anwar (Foto: Ist)
Manager Operasional Rumah Kopi Bossku, Mulyadi Anwar (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Minum kopi atau Ngopi menjadi trend dan kebiasaan bagi semua kalangan dewasa hingga orang tua kekinian. Di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara jika bingung mencari tempat ngopi yang keren, nyaman, dan bikin betah ada di Rumah Kopi Bossku.

Rumah kopi ini yang berada di sekitaran Bundaran Tapak Kuda Kota Kendari, menjadi pilihan utama tempat berkumpulnya anak hits atau pemuda Kendari untuk bertemu.

“Jadi jiwa-jiwa yang rentang umurnya 20 sampai 25 tahun tempat nongkrongnya disini, bisa dibilang kiblatnya lah,” ucap Mulyadi Anwar, Manager Operasional Rumah Kopi Bossku, Kamis (14/10/2021) malam, ditemui di kedai Rumah Kopi Bossku.

Di rumah kopi ini mengutamakan pemberian pelayanan yang maksimal kepada pelanggan atau customer. Iringan musik dan desain tempat yang terbuka sehingga membuat suasana menjadi nyaman dan pas untuk ngopi.

“Tentunya kami juga masih terus berbenah seperti pelayanan menu dan penyambutan pelanggan,” paparnya.

Jika dibandingkan dengan kompetitor bisnis yang lain, tempatnya lebih mengarah pada outdoor cafe, sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama di sini. Setelah itu, view atau suasananya untuk berbagai kalangan dan lintas generasi tentunya.

“Anak-anak bisa, pemuda, orang tua ataupun kalangan pebisnis juga bisa,” beber Mulyadi.

Baca:   Alumni FKIP UMK Siap Bersaing di Era Modern

Disini selain menyediakan menu kopi, bagi pengunjung yang merasa lapar atau butuh menu makanan berat, juga ada menu favorit yang disukai pelanggan adalah Ayam Geprek Bossku yang merupakan menu andalan di tempat ini, berikutnya ada Rice BowlTeriaki, Rice Bowl Tuna Tumis Pedas sama Sop Ubi. Kalau untuk minuman yang terlaris yaitu Jelly Ice Cappucino.

“Kalau untuk kopi yang sering di pesan itu Kopi Aren,” ungkapnya.

Untuk jam operasional dimulai dari pukul 09:00 pagi sampai 12:00 malam untuk hari biasa. Kalau untuk Sabtu hingga pukul 01:00 dini hari dibuka.

Masyarakat juga sangat antusias terhadap tempat yang baru dibuka 4 September lalu ini karena apabila akhir pekan tiba pengunjung selalu memenuhi meja yang telah disediakan.

“Kedepannya kami akan terus berinovasi menciptakan hal-hal baru yang lebih disukai pengunjung, utamanya menu yang disajikan kepada customer,” tandasnya. (C)

Laporan: Al Iksan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan