Rumah Makan Unigo Kendari Resmi Dibuka, Sajikan Sop Iga Dan Soto Segar

  • Bagikan
Peresmian rumah makan Unigo di Kendari. (Foto: Dion Zimani/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi masyarakat Kota Kendari pecinta kuliner Sop Iga dan Soto Segar, kini Rumah Makan Unigo yang berada di Jalan Brigjen M. Yunus by pass Kendari bisa menjadi rekomendasi untuk bersantap bersama rekan maupun keluarga.

Letak rumah makan Unigo yang baru saja diresmikan pada Kamis (24 November 2022) ini sangat stratergis, sehingga masyarakat tidak kebingungan untuk melacaknya.

loker wartawan sultrakini

Soal harga, Sop Iga dibandrol dengan Rp 30 ribu dan Soto Segar seharga Rp 15 ribu.]

Owner Rumah Makan Unigo, Ahmad Nuryono. (Foto: Dion Zimani/SULTRAKINI.COM)

Owner Rumah Makan Unigo, Ahmad Nuryono, mengatakan ide membuat rumah makan Unigo terinspirasi pada saat pandemi Covid-19 ,sebab melihat banyaknya masyarakat yang dirumahkan dari tempat kerja mereka.

Dia berharap dengan terbukanya usaha kuliner miliknya ini dapat mengakomodir sebagian masyarakat Kota Kendari untuk bekerja.

“Semoga dengan usaha kuliner saya ini dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat dan menjadi refrensi kuliner warga Kota Kendari yang ingin merasakan sop iga dan soto segar ala Unigo,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Tolaki Indoensia (HIPTI) Sulawesi Tenggara, Rusmin Abdul Gani menerangkan dengan kehadiran rumah makan Unigo dapat memberi refrensi baru bagi masyarakat yang ingin merasakan cita rasa khas kuliner milik rumah makan Unigo.

Baca:   Pelaksanaan HPS ke-39 di Sultra Semakin Matang, Banyak Acara Bertemakan Pangan

“Kehadiran rumah makan Unigo dapat berdampak positif untuk masyarakat dalam menjajal kuliner maupun pendapatan daerah,” ujarnya.

Pada pembukaan rumah makan Unigo ini beberapa anak yatim dan penghafal Quran turut hadir serta disuguhkan makan secara gratis. (C)

Laporan: Dion Zimani
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan