Rusda Mahmud Klaim Angka 3 Keberuntungan Menjadi Gubernur Sultra Ke-9

  • Bagikan
Pasangan Rusda-Safei saat mendapatkan nomor urut tiga pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Berdasarkan hasil penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Tenggara pada rapat pleno penetapan nomor urut, pasangan calon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar mendapatkan nomor 3. Nomor ini dianggapnya akan membawa keberuntungan dan mengantarnya maju sebagai orang nomor satu di Provinsi Sultra.

Rusda Mahmud mengaku, nomor tiga merupakan nomor yang sama diperolehnya saat mencalonkan diri sebagai Bupati Kolaka Utara sampai dua periode. Sehingga nomor tiga adalah nomor terkuat pada pemilihan nanti.

“Saya saat itu periode pertama di Kolaka Utara nomor terakhir, periode kedua juga nomor 3 nomor terakhir, sekarang tiga calon nomor terakhir juga. Jadi angka tiga itu jika dikalikan tiga kali tiga, jadi sembilan jadi gubernur ke-9. Mudah-mudahan masyarakat bisa baca tanda-tanda ini,” kata Rusda usai penetapan nomor urut di Hotel Grand Clarion Kendari, Selasa (13/2/2018) malam.

(Baca: Paskibraka Iringi Pencabutan Nomor Urut Tiga Paslon Pilgub Sultra)

Laporan: Hasrul Tamrin

Baca:   Analisis Peta Suara Pilgub, di Atas 61 Persen Sultra Kepulauan untuk AMAN
  • Bagikan