Rusiawati Abunawas Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tiga Kelurahan di Kendari

  • Bagikan
Anggota DPRD Kendari Rusiawati Abunawas bersama warga (Foto: Ist)
Anggota DPRD Kendari Rusiawati Abunawas bersama warga (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusiawati Abunawas menggelar reses masa sidang III 2021 di tiga kelurahan, yakni Kelurahan Bungkutoko, Abeli, dan Kelurahan Tobimeita.

Reses di Kelurahan Bungkutoko warga meminta perbaikan talud agar tidak terjadi banjir saat hujan deras. Kemudian warga juga meminta untuk perbaikan jalan menuju Pelindo.

Kemudian, di Kelurahan Abeli warga yang ditemui meminta perbaikan jalan, drainase, sumur bor, dan bedah rumah. Sementara untuk di Kelurahan Tobimeita warga juga meminta perbaikan jalan, drainase, perbaikan talud dan sumur bor.

Dihadapan masyarakat politikus Golkar ini menyampaikan bahwa dirinya akan berupaya untuk menjawab semua keluhan masyarakat.

“Insya Allah keluhan mereka kita akan jawab dan pastinya kita bantu,” ujarnya saat ditemui di gedung DPRD Kota. Selasa, (06/07/2021).

ibu alimazi

Selain itu, Ketua Kesatuan Partai Golkar (KPPG) ini juga mengaku, aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya akan diteruskan kepada pemerintah Kota Kendari untuk ditindaklanjuti sehingga menjadi bahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

“Keluhan warga di tiga kelurahan itu akan dimasukkan dalam dana pokok pikiran (Pokir) untuk anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Insya Allah keluhan warga bisa dijawab,” katanya.

Baca:   DPRD Kendari Putuskan Tunda Relokasi Keramba Budi Daya Ikan Warga Bungkutoko dan Petoah

Untuk diketahui, dalam reses yang dilaksanakan Rusiawati Abunawas selain memberikan bantuan sembako juga memberikan masker kepada masyarakat. Tak lupa ia mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan