Safari Kampanye di Sulawesi, Surya Paloh Ajak Mayarakat Menangkan Jokowi-Ma’ruf

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat berkunjung di Sulawesi beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa).
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat berkunjung di Sulawesi beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kegiatan safari kampanye Partai Nasdem di Sulawesi gencar dilakukan. Selain menggelar sosialisasi dalam kegiatan kampanye tersebut, partai ini juga membentuk dan meresmikan 1000 Lorong Nasdem.

Safari kampanye ini dilaksanakan di empat provinsi, diantaranya Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Gorontalo dan Mamaju Sulawesi Barat (Sulbar) serta Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di depan puluhan ribu kader Nasdem dengan atribut kebesaran berwarna biru, Surya Paloh menegaskan bahwa Partai Nasdem mendorong seluruh kader dan simpatisannya untuk menjaga semangat persatuan dan persaudaraan.

“Di sini Surya menegaskan kembali komitmen Nasdem untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bagi Nasdem dan Gorontalo, visi dan misi Nasdem sejalan dengan visi dan misi Jokowi. Karena itu tak ada pilihan lain kecuali Jokowi harus menang agar proses pembangunan nasional, termasuk di Gorontalo, terus berlanjut,” kata Surya Paloh, dalam rilisnya yang diterima SultraKini.com, Selasa (2/4/2019).

Tidak hanya itu, Surya Paloh juga menyampaikan tentang pentingnya Jokowi menang pada Pilpres 2019. Negeri ini memerlukan sosok yang berani dan optimistis.

“Saya datang untuk memastikan gunakanlah hak politik untuk memilih Jokowi dan Nasdem,” tegas Surya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Visi dan Misi Paslon Awali Debat Perdana Capres-Cawapres
  • Bagikan