Safari Politik, Siska Karina Imran Rela Mendaki Gunung Demi Bersilaturahmi dengan Warga di Watu-watu

  • Bagikan
Siska Karina Imran saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Watu-watu. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menjelang pemilihan Wali Kota Kendari 2024, salah satu kandidat bakal calon wali kota Siska Karina Imran mulai aktif melakukan safari politik. Safari politik ketiga di Februari ini, SKI mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat di RT 03/RW 04 Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Senin (27 Februari 2023) sore.

Pantauan awak media, meskipun mendaki gunung berkelok dengan berjalan kaki, tidak menyurutkan semangat mantan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 ini untuk bertemu dengan masyarakat.

loker wartawan sultrakini

“Tadi sudah diajak naik motor untuk sampai ke pucak ini tapi saya bilang kita coba saja dulu naik, alhamdulillah bisa,” ucap Siska mengawali sambutannya dihadapan masyarakat yang menyambut dalam agenda silaturahmi di Kelurahan Watu-watu.

Pada kesempatan ini, SKI kembali mempertegas cita-cita dan harapan untuk membangun serta berkarya untuk Kota Kendari ke depan, yaitu akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

Dia juga menyampaikan visi misinya kepada masyarakat jika kelak menjadi wali kota terpilih, diantaranya adalah pengadaan air bersih yang memadai melalui PDAM, peningkatan jumlah honor bagi RT/RW, peningkatan layanan kesehatan, naik haji dan umrah bagi imam masjid dan remaja masjid, serta peningkatan kebersihan lingkungan.

Baca:   Kado Awal Tahun Mantan Wakil Wali Kota SKI kepada Warga Kota Kendari

“Air bersih hari ini masih menjadi masalah besar bagi masyarakat Kota Kendari, betul apa tidak?, Jadi ke depan air bersih akan kita prioritaskan untuk masyarakat. Kita tau bahwa sumber air PDAM kita selama ini berasal dari luar yaitu Konawe, jadi ini yang harus dipikirkan bagaimana solusi agar bisa bekerjasama, kita sudah tau caranya,” kata SKI sapaan akrab Siska Karina Imran.

Dia juga berjanji kepada seluruh masyarakat akan tetap melanjutkan proses pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya, salah satunya program pembangunan jalan lingkar Kota Kendari.

SKI mengaku sangat mengapresiasi keterlibatan dan kehadiran masyarakat yang begitu antusiasme menyambut kedatangannya, mudah-mudahan semua bisa tetap solid untuk mendukung keberlanjutan proses pembangunan di Kota Kendari.

“InsyaAllah akan kita lanjutkan lagi pertemuan-pertemuan seperti ini di tempat atau kelurahan-kelurahan lain di Kendari, doakan semoga kita tetap sehat selalu,” tutupnya.


Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan