Safari Ramadan PT Antam, Kaum Dhuafa Ikut Terima Santunan

  • Bagikan
Foto bersama Gubernur Sultra, Nur Alam Direktur Utama PT Antam, Arie Prabowo Ariotedjo dan para penerima santunan. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Safari Ramadan 1438 Hijriah PT Antam, dimanfaatkan untuk memberikan santunan uang saku pada anak panti asuhan, panti jompo dan pensiunan Antam yang berada di Kota Kendari, Sabtu (10/6/2017). Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan buka bersama pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara di Hotel Grand Clarion Kendari.

Gubernur Sultra, Nur Alam hadir bersama seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemprov.

Nur Alam sangat mengapresiasi perusahaan tambang PT Antam yang menyelenggarakan buka puasa dan pemberian santunan bagi anak fakir miskin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial terhadap kaum dhuafa. Ini momentum meningkatkan nilai religius, jadi kami sangat mengapresiasi semoga perusahaan terbesar ini bisa meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat Sultra,” kata dia dalam sambutannya.

Santunan diberikan kepada 500 anak dari delapan panti asuhan di Kota Kendari, 100 orang yang tinggal di panti jompo dan 30 orang pensiunan PT Antam berdomisili di Kota Kendari.

Direktur Utama PT Antam, Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan Ramadan merupakan momen untuk meningkatkan keimanan, kepedulian sosial dan kerja keras. Sehingga tidak hanya internal perusahaan yang wajib menyadari dan melaksanakannya. Namun semua umat muslim dalam kehidupan serta penerapannya di lingkungan masyarakat.

Baca:   Saatnya Bakatmu Tampil di Ulang Tahun D'liquid, Begini Caranya

“Kami yakin kerja keras, dukungan dan sinergi Antam dengan seluruh stakeholder, kita dapat tumbuh bersama demi kehidupan dan lingkungan masyarakat lebih baik,” ucap Arie.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan