Sahabuddin Targetkan Suara Dukungan dari Pemilih Pemula dan Pedagang

  • Bagikan
Sahabuddin.
Sahabuddin.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Calon anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin, menggalang kekuatan untuk menang di Pemilihan Legislatif dari kalangan pengusaha dan pedagang. Upaya itu ditargetkan bisa mengantongi tiga ribu suara.

“Tim kemenangan dari jauh hari dibentuk ketika itu selesainya Pilwali, kita terus solidkan dan akhirnya terbentuklah tim-tim. Ada yang namanya Sahabat Budi, dan juga The Boss Gaul,” kata Sekertaris DPD tingkat II Partai Golkar Kota Kendari dengan daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Mandonga dan Puwatu itu, Sabtu (9/6/2018).

Dia mengaku, akan menarik simpatisan dari para pemilih pemula dan pedagang, serta komunitas-komunitas yang selama ini merasa terpinggirkan dengan kekecewaan pilcaleg yang lalu.

Lanjut dia,jadi strategi kerja tim kemenangan dirinya sudah terbagi,untuk Tim boss gaul mereka bakal menyasar pemilih-pemilih pemula.

Sementara tim sahabat budi akan menyasar teman-teman pedagang, serta komunitas-komunitas yang selama ini merasa terpinggirkan dengan kekecewaan pilcaleg yang lalu.

 

Laporan: La Ismeid
Editor: Sarini Ido

Baca:   Gaet Pemilih Muda, Sastra Alamsyah Nyaleg di DPRD Kota Kendari
  • Bagikan