Sambangi BNNP Sultra, Atta Halilintar Titip Pesan Buat Kaum Muda

  • Bagikan
Kunjungan Atta Halilintar di Kantor BNNP Sultra, Kamis (17/1/2019). (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)
Kunjungan Atta Halilintar di Kantor BNNP Sultra, Kamis (17/1/2019). (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara kedatangan Atta Halilintar, pada Kamis (17/1/2019). Kunjungan youtuber Indonesia itu disambut Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Bambang Priyambadha dan mengajak menyantap hidangan makan siang.

“Kedatangannya di sini (BNNP Sultra) mendadak, hanya mampir saja, kita sangat apresiatif, mudah-mudahan dengan kedatangan Atta di sini bisa memberikan contoh pada anak muda di Sultra untuk menjauhi narkoba,” jelas Kepala BNNP Sultra kepada Sultrakini.com.

Usut punya usut, kedatangan artis youtuber itu memang diagendakan oleh selebritas Anti Narkotika Indonesia (SANI) guna membahas program road show selebriti anti narkoba di Sultra melalui sosialisasi program anti narkoba.

“Rencananya, road show dilaksanakan bulan Februari, bersama teman-teman artis akan mengunjungi lima kabupaten/kota di Sultra, antara lain Baubau, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, dan Kota Kendari. Artisnya siapa masih kita akan rapatkan,” terang Ketua SANI, Muhammad Fadil Cristopol.

Menurut Atta, penyalahgunaan narkoba perlu diberantas karena merusak masa depan anak bangsa, sehingga sangat disayangkan apabila kaum muda dirusak akal sehatnya dengan barang haram tersebut.

“Aku sangat mendukung anak-anak muda kreatif tanpa narkoba, karena aku juga bisa besar, bisa terkenal, bisa dagang tanpa narkoba. Jadi support terus anak muda tanpa narkoba, narkoba musuh bersama,” singkatnya.

Baca:   Hindarkan Warga dari Penyalahgunaan Narkoba, BNNP Sultra Bekali Life Skill

(Baca juga: Seminar Nasional di Poltekkes Kendari Rebut Perhatian Ribuan Peserta)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan