Menteri Perindustrian Resmikan Warkop Golkar

  • Bagikan
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto saat meresmikan Warkop Golkar Kendari. (Foto: Ifal Chandra/SULTRAKINI.COM).
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto saat meresmikan Warkop Golkar Kendari. (Foto: Ifal Chandra/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto meresmikan Warung Kopi (Warkop) Partai Golkar di Jalan Bunggasi, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (25/2/2019).

Ketua Umum Golkar itu, juga mengapresiasi warkop yang digagas oleh kader muda Partai Golkar, Novar Aditya Praja.

“Saya sangat mengapresiasi atas inisiatif kader muda kami ini, dan ini merupakan ide yang cemerlang. Jadi, tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat ngopi sembari diskusi soal strategi memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2019,” kata Airlangga.

Di tempat yang sama, Novar Aditya Praja mengungkapkan, bahwa dengan keberadaan warkop tersebut, bisa melahirkan pemikiran yang mampu membesarkan Parta Golkar di Sultra.

“Partai Golkar merupakan partai modern yang dinaungi kaum milenial, saya mewakili kaum milenial di Kota Kendari berjuang untuk membesarkan Golkar dan memenangkan pemilu pada 17 April mendatang,” ucapnya.

Novar berharap dengan diresmikannya warkop tersebut, semua caleg Golkar dapat berkumpul bersama untuk menyusun strategi dalam memenangkan golkar pada pemilu mendatang.

Pantauan SultraKini.com, Menteri Perindustrian RI yang didampingi rombongannya itu, juga diikuti oleh Ketua DPW Partai Golkar Sultra, Ir Ridwan Bae.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Warga Eks Maluku Kepung Dinsos Sultra, Tagih Dana Kompensasi Eksodus
  • Bagikan