Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Sosialisasi di Mall Mandonga Kendari

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Anoa 2024 mengadakan kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas di area Mall Mandonga, Kota Kendari.

Dipimpin oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif, AKP Izak, S.H., kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar, dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Tim Satgas Preemtif memberikan penyuluhan kepada berbagai kalangan masyarakat yang menggunakan jalan, termasuk pengendara sepeda motor, mobil, dan kendaraan besar, serta pedagang dan pengunjung Mall Mandonga.

Selain itu, mereka juga membagikan brosur himbauan keselamatan lalu lintas dan memasang stiker himbauan pada kendaraan bermotor.

Menyikapi kegiatan ini, Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif, AKP Izak, S.H., menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Anoa 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kami berharap dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Kendari.

“Respon positif pun datang dari masyarakat. Salah satu pengunjung Mall Mandonga, Ibu Ana, menyatakan, “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengingatkan kita untuk selalu tertib berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.”

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan di wilayah Kota Kendari.

Laporan: Riswan

  • Bagikan