Satpol PP Koltim Terima PDL Baru

  • Bagikan
Penyerahan PDL secara simbolis kepada salah seorang anggota sat Pol PP oleh Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah. (foto : Hasrianty/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : KOLTIM – Untuk meningkatkan semangat pengabdian dalam mengawal penegakkan peraturan daerah. Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Senin (9/5/2016), mendapatkan pakaian dinas lapangan (PDL) baru.

PDL ini, diserahkan langsung Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah melalui apel resmi yang diikuti ratusan anggota Sat Pol PP di halaman Kantor Bupati Koltim.

loker wartawan sultrakini

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan, agar pakaian tersebut digunakan sebaik mungkin, sesuai peruntukkannya. “Jaga dengan baik pakaian ini. Sat Pol PP yang ada ini adalah putra putri terbaik Koltim. Makanya, rawat, gunakan dengan baik,” harap bapak pembangunan Koltim ini.

Selain itu, lanjut Tony, untuk meningkatkan kemampuan, dalam waktu dekat, Pemkab Koltim akan menggelar pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) bagi Sat Pol PP.

Hadir dalam penyerahan ini, Wakil Bupati Andi Merya Nur, Plt Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Koltim.

loker marketing sultrakini
Baca:   NasDem Buka Penjaringan Pemilu 2018 Tanpa Mahar
  • Bagikan