Satuan Brimobda Sultra Bagikan Paket Sembako di Panti Jompo dan Panti Asuhan

  • Bagikan
Satuan Brimob Polda Sultra saat menyalurkan paket sembako kepada warga, (Foto: Sat Brimobda Sultra)
Satuan Brimob Polda Sultra saat menyalurkan paket sembako kepada warga, (Foto: Sat Brimobda Sultra)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Ibu-ibu Bhayangkari, menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri untuk warga Kota Kendari, Jumat (7/5/2021).

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan dalam bakti sosial ini sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan ke Panti Jompo dan Panti asuhan di beberapa tempat di Kota Kendari.

“Tadi kami dari personel bersama Bhayangkari Sat Brimob Polda Sultra membagian paket sembako di Panti Asuhan dan Panti Jompo. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ucap Adarma.

Kata dia, selain personel di Kota Kendari, giat bakti sosial juga dilakukan personel Sat Brimob Kompi I Batalyon C yang bermarkas di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), juga menggelar kegiatan yang sama membagikan paket sembako.

“Jadi hari ini selain di Kendari, personel kita juga di Kolut menggelar kegiatan sama dengan membagikan paket sembako. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Danki I Yon C Iptu Zainal Abidin,” kata Adarma Sinaga.

Dia berharap dengan adanya pembagian sembako itu dapat membantu kebutuhan mereka dalam menyambut perayaan Idul Fitri.

“Semoga kegiatan kita hari ini penuh berkah dan saudara-saudara kita terbantukan dengan sembako yang dibagikan,” pungkasnya. (C)

Baca:   Februari 2020: Kendari Deflasi 0,47 Persen

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan