Sejumlah Milenial Pulau Tomia Wakatobi Dukung Pasangan HALO

  • Bagikan
Paslon HALO kampanye di Kelurahan Onemay, Pulau Tomia. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sejumlah milenial di Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara menyatakan sikap mendukung pasangan calon, Arhawi-Hardin La Omo.

Dukungan dari milenial di Tomia itu didapatkan paslon kepala daerah Wakatobi berakronim HALO ketika berkampanye di Kelurahan Onemay, Kecamatan Tomia, Kamis (8/10/2020).

loker wartawan sultrakini

“Kami melenial Tomia menyatakan sikap akan memenangkan pasangan HALO pada 9 Desember 2020,” ucap seorang perwakilan milenial Pulau Tomia, Herianto Masahida.

Sementara itu, sejumlah anggota DPRD Wakatobi daerah pemilihan Tomia dari partai pengusung, juga bersikap yang sama untuk memenangkan inkamben tersebut.

“Saya ini adalah ketua tim pasangan HALO. Saya ini ketua fraksi Golkar DPRD Wakatobi. Saya memerintahkan semua anggota fraksi Golkar untuk tegak lurus menjalankan perintah partai memenangkan pasangan HALO,” jelas Muhamad Ali.

Di kesempatan kampanye itu, petahana Arhawi juga meluncurkan empat program unggulannya, yakni Kentamas, Sinta Saasa, Wunua, dan Kawasa.

Arhawi meminta dukungan masyarakat Pulau Tomia untuk melanjutkan Program Wakatobi Bersinar yang direalisasikannya itu.

“Walaupun baru terhitung tiga tahun efektifnya saya memimpin, tapi semua janji saya saat Pilkada 2015 hampir tuntas,” ujarnya.

Pada Pilkada Wakatobi 2020, terdapat dua paslon akan bertarung, yakni Arhawi-Hardin La Omo diusung Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, dan Partai Hanura serta paslon Haliana-Ilmiati Daud diusung PDIP, Partai Nasdem, dan PBB. (C)

Baca:   Menanggapi Tensi Politik di Pilkada Wakatobi, AMPG Seruhkan Pilkada Damai

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan