Sekda Konawe Inginkan Program Dharma Wanita Persatuan Ikut Sukseskan Program Daerah dan Nasional

  • Bagikan
Sekda Konawe, Ferdinand Sapan. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinan Sapan mengharapkan program Dharma Wanita Persatuan yang direncanakan dapat diimplementasikan dengan baik.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri HUT Dharma Wanita Persatuan Konawe ke-23 di Pandopo Kantor Bupati Konawe, Rabu (7 Desember 2022).

loker wartawan sultrakini

Ferdinan mengatakan, sesuai tema diusung dalam perayaan DWP kali ini, harus betul-betul dimanfaatkan dengan semaksimal, sebab perannya sangat penting untuk mendukung kesuksesan progrM daerah maupun nasional.

“Di era digitalisasi saat ini jangan dimaknai sepotong-potong , maknailah bahwa itu tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan untuk kita,” ucapnya.

Semua program Dharma Wanita Persatuan Konawe juga diharapkan bisa terintegrasi dengan perempuan dan anak, baik itu bidang pendidikan, kesehatan, perawatan hingga program yang ada di BKKBN.

“Saya harap ini menjadi perhatian semua , dan apa yang direncanakan Dharma Wanita Persatuan kita terimplementasi dengan baik,” jelas Dewan Pembina DWP Konawe itu.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Peka Kande-kandea di Baubau Pecahkan Rekor Muri
  • Bagikan