Sekda Mubar Ingatkan ASN Jangan Lakukan Perjalanan jika Belum Vaksin

  • Bagikan
Sekda Muna Barat LM. Husein Tali (Foto: Ist)
Sekda Muna Barat LM. Husein Tali (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: MUBAR – Akibat tingkat partisipasi masyarakat yang melakukan vaksinasi hanya kisaran 20 persen, Pemerintah Daerah Kabupaten Muna, melakukan penjagaan ketat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan melalui Pelabuhan Nusantara Raha, hingga Pelabuhan Very Tampo – Torobulu.

Kebijakan itu rupanya ikut berdampak bagi masyarakat Kabupaten Muna Barat yang akan melakukan perjalanan melalui pelabuhan tersebut.

Sehingga membuat Sekretaris daerah Muna Barat, LM. Husein Tali ikut berkomentar dan mengingatkan pada masyarakat Muna Barat untuk tidak melakukan perjalanan jika belum melakukan vaksin.

“Jangan kasi malu Muna Barat di pelabuhan Raha,” ungkapnya dihadapan ASN saat memimpin apel gabungan di Kantor Bupati, Senin (22/11/2020).

Bahkan, ia meminta pada Aparatur Sipil Negara untuk tidak merusak citra pemerintah daerah dihadapan Pemerintah Kabupaten Muna akibat tidak mengikuti instruksi untuk melakukan vaksinasi.

“Kita (Muna Barat) tingkat partisipasi vaksinasi sudah mencapai 26 persen, diatas mereka (Kabupaten Muna), jadi jangan merusak citra itu,” tutupnya. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Ilegal Fishing Merajalela di Perairan Selat Tiworo Mubar
  • Bagikan