Selam Hari Kedua, Kendari Banyak Raih Medali

  • Bagikan
Logo Porprov Sultra XIII 2018. (Foto: istimewa)
Logo Porprov Sultra XIII 2018. (Foto: istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hasil pertandingan di hari kedua cabang olahraga selam Jumat (07/12/2018), Kota Kendari menjadi daerah yang meraih medali terbanyak. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pelaksana Pertandingan, Ahyuddin Liambo.

“Hasil pertandingan yang dilaksanakan Jumat (07/12/2018) Kendari meraih tiga emas satu perak dan satu perunggu. Kemudian disusul oleh Kota Baubau dengan dua emas dan dua perak, selanjutnya Wakatobi satu emas dan satu perak. Setelah itu Kolaka dengan tiga perak, tiga perunggu dan Kolaka Utara dengan dua perunggu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, jumlah medali tersebut dikumpulkan dari enam nomor pertandingan yakni fin swimming 1000 meter putra/putri, fin swimming 4000 meter putra/putri dan M Course putra putri.

Untuk nomor fin swimming 1000 meter emas diraih oleh Donny K asal Kendari, disusul Zulfikar utusan Kolaka dan Try Wahyu SM juga dari Kolaka. Kemudian fin swimming 1000 meter putri diraih Firni Annisa dari Kendari, posisi kedua Ardila Ningsih Kolaka dan juara tiga Gefira R utusan Kota Kendari.

“Fin swimming 4000 meter putra diraih Akhmad Riskan Baubau juara pertama, Deni S dari Kendari posisi kedua dan ketiga oleh Farhan N Kolaka. Fin swimming putri, Nur Amalia Kendari meraih emas, perak oleh Ardita N Kolaka dan perunggu Kiki E Kolut,” bebernya.

Baca:   Pegadaian Syariah Kendari Ajak Anak Yatim Belanja di Swalayan

Selanjutnya, M Course putra juara pertama, M Akbar S dan kedua, Herdian utusan Wakatobi, sementara posisi ketiga Imran L utusan Kolut. M Course Putri juara pertam Wanda Aulia JR Ode dan kedua Restin R dari Baubau, sementara juara tiga oleh Ramian Kolaka.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan