Selama Ramadan, Tiap Jumat Bank Sultra Berbagi 100 Takjil dan Programkan Kegiatan Keagaaman

  • Bagikan
Suasana Pembagian Takjil oleh pegawai Bank Sultra, Jumat (8/4/2022) sore. (Foto: Ist)
Suasana Pembagian Takjil oleh pegawai Bank Sultra, Jumat (8/4/2022) sore. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Selama Ramadan 2022/1443 Hijriyah Bank Sultra programkan program yang bertajuk Berbinar (Berbagi Nikmat Ramadan) pada sesama, dengan membagikan sekitar 100 paket takjil kepada masyarakat setiap hari Jumat.

Program Berbinar akan dilaksanakan setiap sore jelang berbuka puasa pada hari Jumat dan telah dilakukan pada Jumat, 8 April 2022. Pembagian takjil diutamakan kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang melintas di Jalan Mayjend Soetoyo Kota Kendari.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk kesyukuran jajarannya dibulan suci ini yang diimplementasikan melalui program Berbinar. Rencananya setiap pembagian takjil akan disalurkan sekira 100 paket.

“Mudah-mudahan program berbagi ini bisa membawa berkah bagi kita semua,” kata Abdul Latif, Jumat (8 April 2022).

Selain pembagian takjil, Bank Sultra juga mengadakan beberapa kegiatan dalam program Berbinar diantaranya kuis Bank Sultra Berbinar yang bisa diikuti masyarakat melalui medsos (Instagram) Bank Sultra.

Kemudian, ada penyaluran zakat mal pegawai Bank Sultra kepada masyarakat prasejahtera yang penyalurannya dilakukan dalam bentuk belanja pakaian untuk kaum dhuafa yang akan dilaksanakan pada akhir ramadan mendatang. 

Selanjutnya, ada penyaluran CSR Bina Lingkungan sub pembangunan berkelanjutan dalam bentuk paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di 17 kabupaten/kota se- Sultra. 

Baca:   RUPS Tahun Buku 2020, Dirut Bank Sultra Menyampaikan Catatan Kinerja Positif

Dalam menyemarakkan Ramadan kali ini, Internal Bank Sultra juga menyelenggarakan belajar dan lomba mengaji antar pegawai kantor pusat Bank Sultra yang dilaksanakan selama Ramadan. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan