Semarak HUT Ke-14, DPD Gerindra Sultra Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah melaksanakan aksi donor darah sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke- 14, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra melanjutkan kegiatan vaksinasi Covid -19 sebagai upaya mempercepat herd immunity untuk masyarakat, Rabu (2 Februari 2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Gerindra Sultra. Panitia baksos Gerindra Sultra bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari.

Vaksinasi disiapkan dosis 1 dan 2 diikuti oleh ratusan masyarakat. Pantauan media ini, hingga jam 11.00 Wita, warga membludak mengikuti vaksinasi.

Bendahara Umum DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi Gemmy mengatakan bahwa jenis vaksin yang disediakan ada dua yakni Sinovac dan Moderna.

“Tentunya Gerindra membantu program pemeritah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat khususnya Sultra dan kebetulan kita punya stok vaksin sekitar 800 dosis,” ujar Andi Agus, Rabu (2 Februari 2022).

Vaksinasi kali ini, Andi Agus berharap bisa mencapai jumlah 500 orang, karena warga begitu antusias mengikuti vaksinasi.

Lanjut Andi Agus, selain program ‘Revolusi Merah’ yang dilaksanakan menyambut HUT partai, pihaknya juga bakal melaksanakan ‘Revolusi Putih’.

“Besok kita akan masuk ke agenda Revolusi Putih sesuai dengan agenda rutin partai setiap HUT. Kalau Revolusi Merah kemarin itu dilakukan donor darah sementara Revolusi Putih dilaksanakan dalam bentuk pembagian susu,” tambahnya.

Baca:   Pilkada 2020 Konsel, Surunuddin Daftar di Tujuh Partai

Nantinya, kegiatan bagi-bagi susu tersebut akan dilaksanakan oleh DPC Kota Kendari dengan menyasar sejumlah sekolah dasar dan panti asuhan. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan