Seorang Anak di Bombana Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

  • Bagikan
Korban saat ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam kamar mandi. (Foto: Ist)
Korban saat ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam kamar mandi. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Seorang anak berinisial SA (16) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi.

Kejadian miris tersebut berada di Desa Pomontoro, Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 13 Februari 2022 sekitar pukul 12.30 Wita.

Kapolsek Kabaena, Iptu Bastian H, SH mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya sudah tergantung di kamar mandi dan meninggal dunia.

“Kami belum mengetahui motif dari korban melakukan bunuh diri, anggota kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Bastian, Senin (14 Februari 2022).

Adapun kronologisnya, lanjut Bastian, kejadian saat itu kakak korban meninggalkan rumahnya dan pergi ke rumah orang tuanya. Sementara korban saat itu sedang makan. Pukul 12:30 Wita, kakak korban pulang dari rumah orang tuanya menuju ke rumahnya. Setiba di rumahnya, kakak korban kemudian memanggil akan tetapi tidak ada respon. Setelah itu kakak korban melihat sendal di depan kamar mandi.

“Karena korban tidak menyahut, kakak korban mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan korban sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Korban ditemukan dengan kondisi tergantung menggunakan tali nilon sekitar kurang lebih satu meter yang diikatkan di balik kayu atap kamar mandi.

Baca:   Diduga Jual Kendaraan Operasional Perusahaan, Mantan Karyawan PT AWP Dilaporkan Polisi Hingga Berstatus DPO

Melihat kondisi korban yang tak wajar, kakak korban berteriak memanggil suaminya untuk segara melihat dan mengevakuasi korban yang terkulai lemas tak bernyawa.

Saat ini, jenazah korban telah di kebumikan pihak keluarga. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi apa penyebab dari tindakan korban yang tega mengakhiri nyawanya sendiri. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan