Seorang Balita di Kendari Diculik OTK dari Tangan Ayahnya, Pelaku Menggunakan Sebilah Parang

  • Bagikan
Orang tua korban di kantor polisi melaporkan penculikan. (Foto: Ist) 
Orang tua korban di kantor polisi melaporkan penculikan. (Foto: Ist) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang balita berinisial A berusia 9 bulan culik oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) saat sedang dijaga ayahnya, di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (5 Desember 2023) sekira pukul 12.30 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, membetulkan terkait kejadian ironis yang menimpah warga Kendari tersebut. 

loker wartawan sultrakini

“Betul. Bayi berinisial A ini merupakan anak dari pasangan La Saali dan Mardiana,” kata Eka, Kamis (5 Januari 2023).

Eka Faturrahman mengungkapkan, kronologis kejadian penculikan tersebut, sekitar pukul 12.00 Wita ayah korban sedang menjaga anaknya, kemudian datang orang tidak dikenal (OTK) masuk lorong dan langsung dalam rumah merampas anaknya yang masih bayi itu, tanpa ada basa-basi.

“Saat itu orang tua korban melakukan perlawanan dan berusaha merebut kembali anaknya, namun dianiaya dengan menggunakan parang oleh pelaku dan mengenai telapak tangan. Setelah itu orang tua bayi kemudian mundur dan pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua warna hitam dengan membawa balita,” jelasnya.

Eka menambahkan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan pemeriksaan terhadap orang tua anak, melaksanakan lidik, dan pulbaket serta olah TKP di tempat kejadian tersebut.

“Dan melaksanakan pencarian terhadap pelaku dengan mengerahkan Buser, jajaran Opsnal Intel dan Polsek jajaran,” pungkasnya. (C)

Baca:   BI Sultra Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Kebutuhan Lebaran

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamri
n

loker marketing sultrakini
  • Bagikan