Serahkan Mobil Operasional, Andi Ady Aksar: Gerindra Tidak Boleh Berjarak dengan Rakyat

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (kiri) saat menyerahkan mobil operasional secara simbolis. (Foto: Ist)
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (kiri) saat menyerahkan mobil operasional secara simbolis. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan mobil operasional ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Buton.

Hal itu sebagai upaya Gerindra Sultra di bawah nahkoda Andi Ady Aksar untuk terus mendorong pengurus cabang agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Alhamdulillah, kami menyerahkan mobil operasional untuk DPC Kabupaten Buton. Harapannya, DPC Buton terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Rabu (15/12/2021).

Andi Ady Aksar menekankan agar Gerindra Sultra tidak boleh berjarak dengan rakyat. Kehadiran Gerindra harus dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC Buton, Rahman Pua, mengatakan, dengan adanya bantuan mobil operasional maka pihaknya semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Buton.

“Bantuan ini kami persembahkan untuk masyarakat Buton. Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, kami pengurus DPC Buton akan hadir memberikan pelayanan,” paparnya.

Rahman Pua juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gerindra Sultra, atas support yang tiada henti kepada DPC Buton khususnya, dan pada umumnya DPC di 17 kabupaten/kota. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Sekjen Komnas HAM: Perlunya Inovasi Reklamasi Pasca Tambang
  • Bagikan