Serikat Pekerja dan BP Jamsostek Kendari Bagikan Paket Sembako di Tiga Kabupaten

  • Bagikan
Penyaluran paket sembako Serikat Pekerja dan BP Jamsostek. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARIBPJS Ketenagakerjaan atau yang lebih akrab dipanggil dengan BP Jamsostek Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan bantuan sembako dan masker secara serentak di 3 kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Serikat Pekerja BP Jamsostek Kendari ini dilaksanakan di panti Asuhan Al Jannah Kota Kendari, Darul Ihsan Kabupaten Konawe Selatan, dan Purna Karya Kabupaten Kolaka. Dimana selain masker yang diberikan, diberikan pula bermacam- macam sembako berupa, beras, minyak goreng, telur, mie instant, dan lain lain yang dianggap sangat dibutuhkan, terlebih di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kepala BP Jamsostek Sulawesi Tenggara, Minarni Lukman mengatakan sasaran dari kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja BP Jamsostek Kendari bertujuan untuk membantu orang – orang sekitar yang membutuhkan. Dimana aktivitas saat ini sangat dibatasi oleh adanya pandemi Covid-19. Sehingga, sedikit banyaknya bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan panti asuhan, setidaknya selama PPKM berlangsung.

“Sumbangan yang terkumpul saat ini merupakan murni dari sumbangsih seluruh karyawan dan karyawati BP Jamsostek Se-Sulawesi Tenggara untuk membantu saudara – saudara kita yang benar benar membutuhkan,” ungkap Minarni.

Ditempat yang sama Ketua Serikat Pekerja BP Jamsostek Kendari, Andhika Satya Pratama mengharapkan kegiatan yang dibalut dengan tema Serikat Pekerja in Charity ini bisa mendapatkan nilai yang baik di mata Allah SWT dan walaupun sedikit tapi diharapkan dapat membantu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh BP Jamsostek Kendari setiap tahunnya, semoga dapat menjadi ladang ibadah dan amal baik bagi internal maupun eksternal,” imbuhnya.

Baca:   53 Awak KRI Nanggala-402 Gugur, Lanal Kendari Salat Gaib dan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Ustadz Ali Maftuhin sebagai salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Jannah Kendari mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah merasa sangat terbantu dengan adanya sumbangan berupa masker dan sembako dari BP Jamsostek.

“Semoga apa yang dilakukan bapak ibu BPJAMSOSTEK hari ini dapat menjadi amal jariah dan semoga amal kebaikan seluruh bapak ibu BPJAMSOSTEK dibalas oleh Allah SWT,” tutupnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan