Seroang Pria di Kolaka Tewas Tersengat Listrik di Atas Atap Rumah Dinas

  • Bagikan
TKP kejadian pria tersengat listrik di Kolaka.(Foto: Dok Polres Kolaka) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pria di Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) meregang nyawa usai tersengat listrik saat memperbaiki instalasi udara sebuah rumah dinas dokter milik dr Abd Rahman, Senin (21 Maret 2021).

Pria bernama lengkap Barnas Zakaria alias Jaka (24) tewas ketika usai tersengat listrik, sedangkan satu rekannya Rahman (42) yang tersengat listrik juga mengalami luka-luka akibat jatuh dari atas atap rumah.

Kapolsek Kolaka, AKP Muh Arman mengatakan, awalnya, Jaka dan Rahman janjian untuk melakukan pekerjaan instalasi udara rumah dinas tersebut.

“Namun saat berada di atas atap, mereka mengangkat baja ringan untuk menutup atap rumah, tiba-tiba ada aliran listrik yang membuat Rahman terjatuh dari atas atap dan pingsan,” ungkapnya, Senin (21 Maret 2022).

Sedangkan Jaka, lanjutnya, masih tertinggal di atas atap rumah tersebut. Setelah sadar, Rahman kemudian menuju ke rumah temannya Ansar yang dekat dengan lokasi kejadian untuk meminta pertolongan untuk segera ke rumah dinas itu untuk melihat kondisi Jaka.

Tapi setelah tiba di lokasi rupanya Jaka sudah tak sadarkan diri. Akhirnya Ansar bersama warga mengevakuasinya dan dibawa ke rumah sakit Benyamin Guluh. Namun Tuhan berkehendak lain, Jaka dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit. (C)

Baca:   Kolaka masih Aman dari Penularan Virus Difteri

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan