Si Jago Lalap Pertamini Di Wakatobi, Istri Pemilik Alami Luka Bakar

  • Bagikan
Gambar, saat kebakaran berlangsung (Foto: istimewa)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Pertamini yang terletak di Desa Padaraya Makmur, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, ludes dilalap si jago merah pada Rabu malam 12 juni 2024 sekitar pukul 21:10 WITA

Akibat dari kebakaran tersebut, istri pemilik pertamini yang bernama Feny (39), terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Korban mengalami luka bakar pada kedua kaki, dan tangan, serta wajah. Korban hingga saat ini masih dalam perawatan medis di RSUD Wakatobi.

Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi melakukan penyemprotan.

Pertamini tersebut di ketahui menjual BBM jenis pertalite dan minyak tanah dengan menggunakan dua mesin pertamini.

Pemilik pertamini, Adi Iswanto mengatakan, saat kejadian tersebut ia sedang berada di rumah temannya di Kelurahan Wanci, dirinya mengatahui kejadian naas itu setelah mendapatkan telepon dari tetangganya yang mengabarkan bahwa pertamininya terbakar.

“Setelah di telpon saya langsung ke lokasi, namun setibadi lokasi, pertamini telah hangus terbakar,” ungkapnya

Ia menerangkan, bahwa kerugiannya akibat kebakaran tersebut sekitar Rp 200 juta

Kebakaran tersebut di duga akibat korsleting listrik, namun pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut.

Dalam proses pemadaman berlangsung terlihat sejumlah personel kepolisian melakukan melakukan pengawasan, pengamanan, dan pengaturan arus lalulintas agar mobil pemadam kebakaran tetap lancar beraktifitas dalam melakukan pemadaman.

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan