Sidamangura FC Kalahkan Warondo FC dalam Adu Penalti di Amsar Center Cup I

  • Bagikan
Gambar, Penjaga gawang Sidamangura Fc Herdin

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT-Pada kejuaraan Amsar Center Cup I yang diselenggarakan oleh La Ode Amsar, bakal calon Bupati Muna Barat, kesebelasan Sidamangura berhasil mengalahkan Warondo FC dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Lailangga, Minggu, 7 Juli 2024.

Pertandingan yang memperebutkan tempat di empat besar ini berlangsung sengit sejak awal hingga akhir. Kedua tim menunjukkan keterampilan terbaik mereka, namun tidak ada gol yang tercipta hingga waktu normal berakhir dengan skor imbang 0-0. Wasit kemudian memutuskan untuk menentukan pemenang melalui adu penalti.

Dalam adu penalti, kelima eksekutor Warondo FC gagal menjebol gawang Sidamangura FC. Sebaliknya, tiga dari lima pemain Sidamangura FC berhasil mencetak gol, memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

Penjaga gawang Sidamangura FC, Herdin, menjadi pahlawan dengan berhasil menangkap lima tendangan penalti dari Warondo FC. “Sejak awal hingga akhir pertandingan, tim Warondo FC memberikan tekanan yang cukup membuat saya tegang. Mereka memiliki pemain handal seperti Alan yang sering menjuarai berbagai turnamen. Kemenangan ini merupakan hasil kerjasama tim kami. Tanpa kekompakan, sulit rasanya meraih kemenangan,” ungkap Herdin.

Herdin dinobatkan sebagai pahlawan pertandingan berkat penampilannya yang gemilang dalam adu penalti.

Laporan: Laode Abubakar

  • Bagikan