Silaturahmi Bersama Insan Pers Mubar, Kasi Intel Kejari Muna: Kami Selalu Welcome Terhadap Wartawan

  • Bagikan
Kasi Intel Kejari Muna, Fery Febrianto (ketiga dari kanan) saat bercengkrama dengan wartawan di Muna Barat. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUBAR – Kepala Seksi (kasi) Intel Kejaksaan Negeri Muna, Fery Febrianto melakukan silaturahmi bersama insan pers di Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, yang dilakukan di salah satu Cafe di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Fery Febrianto mengajak para insan pers untuk saling membantu dalam mendapatkan informasi.

“Kami ajak pada teman-teman wartawan Muna Barat untuk saling membantu dalam mendapatkan informasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fery mengatakan pihak Kejaksaan Negeri Muna tidak akan menutup diri dalam memberikan setiap informasi yang dibutuhkan insan pers.

“Kami tidak akan menutup diri dalam memberikan informasi yang dibutuhkan, kami akan selalu welcome dan terbuka kepada teman-teman pers,” tambahnya.

Sementara itu, La Ode Biku, perwakilan pers Muna Barat sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kejaksaan ntegeri Muna yang telah membuka diri dalam memberikan informasi serta komunikasi yang baik guna kelancaran kerja-kerja yang diemban masing-masing.

“Apresiasi yang baik kami berikan pada Kejaksaan Negeri Muna yang telah mau bersilaturahmi dan membuka diri dalam memberikan setiap informasi yang dibutuhkan teman-teman wartawan,” katanya.

Untuk diketahui, dalam silaturahmi tersebut dihadiri seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Muna Barat. (C)

Baca:   Ketua Banggar DPR Dorong Penanganan Covid-19 dan Akselarasi Pemulihan Ekonomi

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan