Simpatisan Cagub AMAN Babak Belur Dianiaya OTK

  • Bagikan
Salah satu simpatisan Cagub AMAN yang menjadi korban penganiayaan, Rabu (10/1/2018). (Foto. Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Salah Seorang warga Kota Kendari, Darwin (30) babak belur dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kota Kendari, Rabu (10/1/2018), sekira pukul 11.30 Wita.

Kejadian itu bermula ketika korban hendak mengikuti konvoi salah satu pasangan calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sultra.

loker wartawan sultrakini

Peristiwa itu berakibat, korban mengalami luka lebam pada bagian wajah dan hidung.

“Kejadian yang saya saksikan saat korban memarkirkan kendaraanya di depan Warung Kopi Haji Anto, Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kota Kendari. Tiba-tiba ada seorang pria menghampiri korban dan menghajarnya. Usai menghakimi korban, pelaku langsung melarikan diri,” ujar Salah Seorang Saksi yang enggan disebutkan identitasnya kepada SultraKini.Com, Rabu (10/1/2018).

Kapolsek Mandonga, AKP Kasman melalui Kanit Reskrim IPDA Baharudin Supu membenarkan terkait adanya salah seorang warga yang dianiaya oleh pelaku tidak dikenal.

“Kita baru terima laporannya dari korban, namun kita belum tangkap, karena masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasman saat ditemui di ruang kerjanya di Polsek Mandonga, Rabu (10/1/2018).

Laporan: Wayan Sukanta

loker marketing sultrakini
Baca:   Anggota Perindo Kolaka Mengundurkan Diri Saat Didatangi Tim Verifikasi Faktual
  • Bagikan