Siska Karina Imran Pamitan dan Titip Pesan ke Aparatur Kecamatan dan OPD Kendari

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di penghujung masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran menyempatkan waktu mengunjungi semua kecamatan dan organisasi perangkat daerah lingkup Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (28 September 2022).

Agenda kunjungan itu dilakukannya sejak sepekan terakhir dan sementara kepada jajaran OPD mulai dilakukan sejak Senin, 27 September 2022. Kedatangannya di semua OPD itu untuk berpamitan sekaligus mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan selama menduduki menjabatnya itu.

loker wartawan sultrakini

“Dalam rangka mengakhiri masa jabatan saya sebagai Wakil Wali Kota Kendari. Kami datang ke masing-masing OPD. Kunjungan ini sebelumnya di sebelas kecamatan. Alhamdulilah, sampai hari ini 14 OPD kita kunjungi. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan bisa tetap bersama-sama membangun Kota Kendari yang kita cintai,” ucapnya ditemui di Kantor Bappeda Kota Kendari, Rabu (28 September 2022).

Pasangan Wali Kota Kendari Sulkarnain itu juga berpesan kepada OPD maupun ASN dan non-ASN agar tetap bekerja profesional sesuai peraturan perundang-undangan dan kualitas diri, sehingga siapapun dan apapun yang terjadi tetap eksis untuk berbuat bagi Kota Kendari.

Siska Karina Imran foto bersama usai berpamitan dengan jajaran ASN di OPD Bappeda Kota Kendari. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

Selain itu, Siska berharap dan berpesan kepada Pj Wali Kota Kendari yang akan ditunjuk agar tetap melanjutkan semua program-program pemerintah yang belum diselesaikan sepenuhnya.

Baca:   Pemkot Kendari dan Kajari Teken Kerja Sama di Bidang Hukum

“Terutama dia bisa paham, bisa empati dan simpati dengan masyarakat Kota Kendari,” sambungnya.

Berdasarkan Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari dengan agenda pengumuman masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 pada Selasa, 23 Agustus 2022, diumumkan masa pasangan Sulkarnain dan Siska Karina Imran akan berakhir pada 9 Oktober 2022.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan