Siswa SMAN 1 Tomia Sukseskan Program Serbuan Vaksin Terpadu Kodim 1413/Buton

  • Bagikan
Vaksinasi di SMAN 1 Tomia dalam program serbuan vaksin terpadu TNI dari Kodim 1413/Buton. (Dok.Tim Penerang Kodim 1413/Buton)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sedikitnya 22 orang siswa SMAN 1 Tomia, Kabupaten Wakatobi berpartisipasi dalam program serbuan vaksin terpadu TNI dari Kodim 1413/Buton, Rabu (22/9/2021).

Serbuan vaksin terpadu TNI dari Kodim 1413/Buton adalah hasil bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Tomia guna meningkatkan imun para siswa selama menjalani pembelajaran tatap muka terbatas.

Dandim 1413/Buton, Letkol Arm Muhammad Faozan, mengatakan jenis vaksin diberikan pada siswa, yaitu Sinovac dosis pertama dan dosis kedua.

“Jumlah siswa SMAN 1 Tomia yang mendaftar 22 orang. Namun yang divaksin 17 orang untuk tahap I dan tiga orang tahap II,” jelasnya.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Adanya siswa belum memerima vaksinasi karena tidak lulus tahap pemeriksaan kesehatan. Mereka akan kembali dijadwalkan untuk menerima vaksinasi tersebut.

Adapun tim vaksinator yang bertugas adalah Ici afiski, dr. Wiwik Aryani, dan pengawasan pihak Koramil 08/Tomia.

Vaksinasi tersebut juga disaksikan oleh Kepala SMAN 1 Tomia, Siti Kamalia bersama guru lainnya.

“Anggota Koramil 08/Tomia yang bertugas Sertu Anton dan anggota lainnya. Sementara Anggota Polsek Tomia, yaitu AIPTU Ardiansyah dan anggota lainnya,” tambahnya. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Baca:   Kodim 1413/Buton Kembali Gelar Vaksinasi di 4 Titik
  • Bagikan