Suami Istri Bertengkar, Pelaku Lalu Kabur Setelah Menikam

  • Bagikan
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Pertengkaran dalam rumah tangga berujung kekerasan terjadi di Desa Tondasi, Kecamatan Tiworo Utara, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara. Parahnya, sang istri ditikam suami.

Pasangan suami istri RH (34) dan AM (30) bertengkar hebat pada Selasa (1 Maret 2022). Usai adu mulut, RH melayangkan pisau dapur hingga istrinya terluka di bagian perut.

loker wartawan sultrakini

Sempat teriakan ibu dua anak itu didengar tetangganya, Kamaruddin. Dia langsung berlari ke rumah korban dan mempergoki RH memegang korban yang sudah terluka. Kamaruddin ingat betul kejadian itu sekitar pukul 17.00 Wita.

“Saat saya melerai pelaku, ia langsung memberontak dan membuang pisaunya, kemudian melarikan diri. Saat itu juga saya tidak memperdulikannya karena terlebih dahulu menolong korban yang bersimbah darah,” jelasnya.

Ketika itu, korban AM dilarikan ke RSUD Muna Barat lantaran luka robek di bagian perut.

Dijelaskan Kapolsek Tiworo Utara, IPDA Rahmat Basuki, laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara RH dengan AM diterima polisi dari pihak keluarga korban.

Terkait pelaku, statusnya buron. Namun polisi sudah mengamankan barang bukti, berupa pisau dapur.

“Barang bukti sebilah pisau dapur kami amankan, pelaku kita masih kejar,” ucapnya.

Polisi juga menerangkan, korban AM masih mendapatkan perawatan di ruang ICU di RSUD Mubar. Korban terpaksa dioperasi akibat luka tikaman dari suaminya itu. (C)

Baca:   Polisi Panggil Haerudin Atas Dugaan KDRT

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan