Suasana Hangat dan Guyub Warnai Acara Halal Bihalal Kadin Sultra

  • Bagikan
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang menyampaikan sambutannya saat Halal Bihalal Kadin, (Foto: Humas Kadin)
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang menyampaikan sambutannya saat Halal Bihalal Kadin, (Foto: Humas Kadin)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Suasana hangat dan guyub mewarnai acara Halal Bihalal seluruh pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Halaman Swiss Bell Hotel, Kota Kendari, Kamis (27/5/2021) malam.

Segenap pengurus Kadin bersama insan pers dan tamu undangan lainnya turut hadir. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Kemudian ditutup ceramah singkat dari Ustadz, Rusan Gozan.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, sebagai manusia biasa tentu kita tidak luput dari kesalahan. Ia pun mengucapkan permohonan maaf jika selama memimpin Kadin ada hal yang tidak berkenan.

“Mohon maaf lahir batin. Saya rasa ini momen yang tepat untuk kita saling memaafkan. Jangan ada dendam diantara kita. Apalagi kita telah dipercaya akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin Indonesia. Kita harus kompak,” ucapnya.

Usai memberi sambutan, Anton pun
langsung berdiri di depan sambil membungkukkan badan, mengatupkan tangan hingga melempar senyum manis. Ia juga menyambangi satu persatu pengurus dan tamu yang hadir dengan protokol kesehatan ketat.

“Walaupun kita sudah semaksimal mungkin untuk tidak melakukan kesalahan, namun kita juga manusia biasa maka bila sudah menyadari ada kesalahan segera memohon maaf. Kalau kita punya banyak teman itu sangat baik,” terangnya.

Baca:   Kadin Sultra Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid pada Pemilihan Ketum Kadin Indonesia

Anton menambahkan, banyak hal yang telah dilakukan Kadin Sultra setelah dirinya memimpin organisasi ini. Ia pun bertekad akan terus bekerja demi kemajuan daerah Sulawesi Tenggara.

“Menjadi sebuah hal yang penting untuk kita bersama menyukseskan program-program kerja yang dilaksanakan oleh Kadin Sultra kedepannya,” ungkapnya.

“Saya berharap kekompakan kita tetap terjalin baik. Kita harus bekerjasama agar Kadin Sultra bisa berkontribusi positif. Dan terpenting saat ini, kita bersama-sama menyukseskan Munas VIII Kadin Indonesia,” tutupnya. (Humas Kadin)

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan