Sukses, Jalan Sehat Color Run RJR Foundation Dihadiri Ribuan Masyarakat Bombana

  • Bagikan
Ribuan masyarakat Bombana hadir mengikuti jalan sehat color run RJR Foundation. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Jalan Santai Color Run yang diselenggarakan oleh Rahmat Jaya Rahman (RJR) Foundation dihadiri ribuan masyarkat Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara sukses digelar di Anjungan Eks MTQ Bombana, Minggu (15 Januari 2023).

Jalan santai ini yang digagas RJR Foundation bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra dalam rangka membangun silaturahmi warga Bombana dan peringatan hari lahir (Harlah) partai berlambang kabah itu yang ke 50 tahun, terlihat diikuti ribuan masyarakat Bombana.

loker wartawan sultrakini

Founder RJR Foundation, Rahmat Jaya Rahman, mengaku sangat mengapresiasi kehadiran seluruh masyarakat Kabupaten Bombana yang turut berpartisipasi dalam jalan sehat color run.

“Terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai yang turut hadir meramaikan kegiatan jalan santai color run ini, semoga dengan olahraga ini kita semua semakin sehat dan tali persaudaraan kita masyarakat Bombana bisa semakin erat dan solid dalam segala hal,” katanya.

Wakil Ketua DPW PPP Sultra yang akrab disapa RJR ini mengungkapkan bahwa jalan santai sehat color run ini juga sebagai bentuk rangkaian Hari Lahir (Harla) Partai Persatuan Pembangunan sekaligus menjadi ajang silaturahmi masyarakat Bombana agar semakin erat.

“Ini luar biasa kehadiran masyarakat, di luar dugaan dan perkiraan kita, sangat antusias. Saya melihat memang masyarakat Bombana khususnya butuh hiburan, artinya lewat program-program seperti ini silaturrahmi bisa semakin erat,” ungkap RJR.

Baca:   Pengguna BPJS Ketenagakerjaan masih Rendah di Sultra

Tak sampai disini saja, pengusaha tambang ini merencanakan setiap bulannya mengadakan kegiatan hiburan bagi masyarakat dengan konsep berbeda. Tentunya dengan berbagai hadiah doorprize yang disiapkan bagi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan silaturrahmi seperti ini bisa terlaksana setiap bulan. Memang misi saya itu Bombana itu bersatu dari sisi pembangunan, silaturrahmi semua itu harus bersatu. Bagaimana caranya membangun daerah kalau tidak bersatu,” tegas RJR.

RJR yang juga putra daerah Bombana ini digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bombana pada gelaran pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

“Saya tegaskan pada Pilkada 2024 siap maju senr calon bupati. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dengan kehadiran ribuan masyarakat Bombana ini menjadi modal dasar kita untuk kedepannya,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sultra, Drs H Muhammad Asran, menyampaikan bahwa jalan sehat color run ini merupakan ajang silaturrahmi sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat bahwa menjaga kesehatan itu penting.

“Selamat hari lahir emas PPP yang ke 50. Kami juga mengapresiasi antusias dan support masyarakat terhadap kegiatan ini. Ini spirit untuk menyonsong 2024. Kami sangat mendukung RJR, Insyaallah PPP akan senantiasa berada di belakang beliau,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan itu.

Baca:   Ratusan Personel Polda Sultra Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Bombana agar momentum jalan sehat ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk lebih mengenal lagi PPP sehingga bisa menjadi partai pilihan utama masyarakat pada kontestasi politik 2024 akan datang.

“InsyaAllah PPP akan terus bersama masyarakat, memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” cetusnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan