Sukseskan Porprov Sultra ke – XIV, Bupati Konawe Titip Pesan ke Pengurus KONI

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Guna mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke – XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) menitipkan pesan kepada pengurus KONI agar para kontingen diperhatikan.

Bupati Konawe dua periode itu menegaskan hal itu saat melepas kontingen Porprov Konawe di halaman kantor Bupati Konawe, Senin (21 November 2022).

loker wartawan sultrakini

KSK sapaan akrab Bupati Konawe itu menyampaikan, bahwa teruntuk pengurus KONI Konawe selaku panitia dan penyelenggara, saya menitipkan agar para kontingen yang akan berlaga tersebut diperhatikan dengan sebaik-baiknya.

“Tolong dibawah kontingen dengan sebaik-baiknya jangan ada yang terlantar ataupun kelaparan,” jelasnya.

Selanjutnya, dengan besaran anggaran yang dikeluarkan dalam kegiatan ini, Mantan Ketua DPRD Konawe itu pun berharap agar dapat dipergunakan dengan semestinya demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Dan jangan lupa juga, kalian harus membuat administrasi pertanggung jawaban dengan sebaik-baiknya berdasarkan aturan penata usahaan keuangan yang akuntabilitas,” imbuhnya.

Dan teruntuk para atlet Cabor yang akan bertanding, KSK juga mengisyaratkan agar dapat membuktikan diri dengan penampilan yang lebih baik pada Iven yang bergensi itu.

“Jangan takut, pantang menyerah demi meraih kesuksesan yang gemilang, kalau untuk bonus Pemda Konawe akan siapkan,” tandasnya.

Baca:   KONI Konawe Gelontorkan Anggaran 4 Miliar ke Porprov 2022, Berikut Peruntukannya

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan