Sulkarnain Singgung THR dan Gaji 13 dalam Safari Ramadannya di Mokoau

  • Bagikan
Penyerahan Al Quran dari Pemerintah Kota Kendari kepada pengurus Masjid Nurul Husna dalam safari Ramadan 1439 H. (Foto: Humas Pemkot Kendari/SULTRAKINI.COM)
Penyerahan Al Quran dari Pemerintah Kota Kendari kepada pengurus Masjid Nurul Husna dalam safari Ramadan 1439 H. (Foto: Humas Pemkot Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Masjid Nurul Husna, Kelurahan Mokou, Kecamatan Kambu, menjadi lokasi safari Ramadan berikutnya bagi Pelaksana Tugas Wali Kota Kendari, Sulkarnain, Jumat (8/6/2018) malam. Tema ceramah yang diangkat yaitu membayar zakat.

Di hadapan jamaah, Sulkarnain mendorong setiap umat memetik hikmah dibalik membayar Zakat Fitrah maupun zakat lainnya sebagai kewajiban, sekaligus mensucikan harta.

loker wartawan sultrakini

“Jangan lupa membayar zakat sebagai kewajiban seorang muslim. Bagi yang menerima THR dan gaji 13, agar digunakan dengan bijak sesuai kewajiban, karena kan masih banyak kebutuhan-kebutuhan kedepan. Apalagi menjelang tahun ajaran baru, saya kira jangan seluruhnya dihabiskan untuk bisa memenuhi kebutuhan yang lain,” kata Sulkarnain yang datang bersama jajaran pejabat lingkup Pemkot Kendari.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mewakili Pemkot Kendari menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan, ketika pengambilan keputusan selama masa pemerintahannya itu.

“Atas nama Pemerintah Kota Kendari, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Kendari, sekiranya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ada hal yang kurang berkenan dan belum sesuai harapan masyarakat mohon dimaafkan dan tentu kedepannya kita bertekad melakukan yang lebih baik,” tambah Sulkarnain.

Sebanyak sepuluh kitab suci Al Quran juga diserahkan kepada pengurus masjid di momen tersebut.

Baca:   Pj Gubernur Sultra: Rata-rata Harga Bahan Pokok masih Stabil

 

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan