Surya Paloh Bakal Bertandang ke Sultra

  • Bagikan
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. (Foto: Dok. Nasdem)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bakal mendatangi Provinsi Sulawesi Tenggara dengan usuran persiapan pemilihan calon legislatif 2024.

“Intinya Ketum datang memberi semangat para kader dalam kerja-kerja politik untuk memenangkan Partai NasDem di Sulawesi Tenggara,” ujar Pengurus DPW NasDem Sultra, Abdul Rasak, Selasa (20 September 2022).

Surya Paloh kabarnya bertandang pada 23 September mendatang.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Kendari itu juga menyampaikan, jelang pilcaleg, jumlah kursi di DPRD se-Sulawesi Tenggara akan ditingkatkan.

Sementara itu, Ketua Garda Pemuda NasDem Sultra, Arwin menerangkan kedatangan Surya Paloh juga sebagai ajang konsolidasi internal, termasuk sayap partai guna membantu perolehan kursi di legislatif.

“Karena yang akan datang juga adalah Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Surya Paloh, dia juga selaku Bapilu Partai NasDem,” jelasnya.

Kata Anggota DPRD Kota Kendari itu, GP NasDem memiliki peran penting dalam memenuhi targer politik partai, termasuk penambahan jumlah kursi di legislatif ke depannya. Fokus utama saat ini adalah memenangkan Pilcaleg 2024 agar lebih mudah menghadapi pemilihan kepala daerah.

“Kalau di Kendari, kita bisa mendapatkan tujuh kursi DPRD, berarti kita dapat tiket untuk pilkada,” tambah Arwin. (C)

Baca:   Ber KTP Jakarta Dua Kandidat Gubernur Tak Memilih di Pilgub Sultra

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan