Tampil Low Profile, Asyiknya Bupati Konawe Berbaur dengan Atlet Sebelum Pembukaan Porprov di Buton

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama atlet dalam pembukaan Porprov 2022 di Kabupaten Buton. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pembukaan Pekan Olahraga (Porprov) ke XIV Sulawesi Tenggara berlangsung meriah, Sabtu (26 November 2022). Acara di alun-alun Takawa Kantor Bupati Buton tersebut diikuti semua kontingen dari berbagai daerah. 

Salah satu yang menarik perhatian pada acara tersebut adalah Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK). Dia memilih hadir lebih awal dan langsung berbaur dengan kontingen asal Konawe dan daerah lainnya. 

loker wartawan sultrakini

KSK tampak rendah hati atau low profile bersama peserta acara pembukaan Porprov. Bupati dua periode ini menikmati riuh suka cita warga dari berbagai daerah yang menyaksikan artis bernyanyi dangdut. Banyak yang tidak mengira kalau pria berpakaian olahraga tersebut adalah 01 Konawe. 

Namun, mereka yang menyadari kehadiran KSK segera menyapa, meminta swafoto hingga berdiskusi. Tampak di antara dari mereka adalah kontingen dari daerah lain, seperti Kabupaten Muna dan Kota Kendari. 

Setelah lebih dari dua jam membaur di lapangan sambil menunggu waktu pembukaan Porprov yang molor, mata KSK kemudian tertuju kepada iring-iringan mobil mewah memasuki lapangan. Itu adalah rombongan mobil gubernur dan para kepala daerah lainnya. 

Tampak, gubenur dan rombongan kepala daerah se-Sultra satu persatu turun dari mobilnya. Rombongan itu pun langsung menaiki anak tangga menuju tribun kehormatan. Akhirnya, setelah menunggu lama acara puncak pembukaan Porprov Sultra dimulai. 

Baca:   Bupati Konawe Dilapor ke KPK atas Dugaan Manipulatif Perda Desa

“Seharusnya acaranya jangan molor karena banyak atlet yang harus istirahat dan mempersiapkan diri untuk bertanding besok,” ujar KSK. 

KSK juga tampak asyik menyaksikan sajian marching band dan tari tradisional. Setelah itu dia tampak diskusi dengan beberapa pejabat asal Muna yang menghampirinya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Id
o

loker marketing sultrakini
  • Bagikan