Telkomsel Kendari: Pemadaman Jaringan 3G, Berikut 3 Tempat untuk Melakukan Upgrade

  • Bagikan
Pergantian layanan 3G ke 4G/LTE. (Antara foto/Feny Selly)

SULTRAKINI.COM: Saat ini Telkomsel menyiapkan jarigan 4G yang dapat di-upgrade oleh semua pengguna sebagai rencana pemadaman jaringan 3G menjadi 4G yang akan berakhir mulai 10 Agustus 2022.

Dilansir dari IG grapari.kendari, Manager Branch Sulawesi Tenggara, Mahmud Hilaluddin, menjelaskan penggubahan jaringan dari 3G ke 4G atau LTE Network. Ketentuan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah 3G shutdown, peningkatan layanan broadband seluler, dan digital yang lebih cepat dan lebih baik ke pengguna.

Penggubahan ini diperuntukan untuk semua warga yang masih menggunakan kartu 3G dan akan mendapatkan bonus kuota sampai dengan 30 GB.

Nah, bagi pengguna yang ingin mengganti ke 4G dapat dilakukan di beberapa tempat di Kendari, yaitu:

  1. GraPARI Telkomsel Kendari (depan SMAN 4 Kendari) Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 8, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93111.
  2. Kantor TAP Telkomsel: PT Lumbung Buana Cellular Pasar Buah, Jalan Kol. H. Abd. Hamid, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93111.
  3. Outlet terdekat/sekitar

Selain itu, program ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi yang lebih cepat serta menunjang komunikasi warga setempat. (C)

Laporan: Wa Ode Rezki Nurdianti
Editor: Sarini Ido

Baca:   Telkomsel Ajak Pelanggan Migrasi ke Kartu USIM 4G Dapatkan Tambahan Kuota Hingga 30 GB
  • Bagikan