Telkomsel Wilayah “Pamasuka” Didukung 18.086 BTS 4G LTE

  • Bagikan
Manajemen Telkomsel Area Pamasuka, Ratih S Pratiwi. (Foto: Ist)
Manajemen Telkomsel Area Pamasuka, Ratih S Pratiwi. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Telkomsel mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE.

Hal ini sebagai upaya Telkomsel dalam memberikan experience terbaik kepada pelanggan dalam penggunaan mobile digital lifestyle, seperti streaming film, music, games, serta aktivitas upload dan download file besar dengan lebih cepat.

General Manager Prime Segment and Direct Channnel Management Telkomsel Pamasuka, Ratih S Pratiwi mengatakan untuk menikmati layanan 4G LTE pelanggang harus berada dalam coverage area 4G serta menggunakan simcard 4G (USIM).

“Berbagai upaya peningkatan kualitas terus kami lakukan, termasuk memperluas ketersediaan layanan yang hingga Desember 2019 ini di wilayah Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) telah didukung 18.086 BTS 4G LTE,” terang Ratih, Jumat (6/12/2019).

Ratih menjelaskan, dalam mendukung meningkatnya eksosistem 4G LTE, Telkomsel memberikan kemudahan pelanggan di antaranya dengan melakukan upgrade simcard 4G di berbagai channel pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah, seperti GraPARI dan My GraPARI tanpa dikenakan biaya (gratis), termasuk penggantian kartu eksisting yang rusak dan hilang.

“Selain memberikan biaya ganti kartu gratis, kami memberikan penawaran berbagai pilihan paket internet yang dapat dinikmati oleh pelanggan seperti MAXstream HBO Go, paket OMG dan lainnya yang telah di dukung dengan layanan 4G LTE,” ungkap Ratih.

Baca:   Ekspor Sultra April 2020 Turun 19,87 Persen

Selain itu, perluasan channel pelayanan untuk upgrade simcard 4G juga dilakukan dengan menambah titik-titik layanan di publik area dan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka booth.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan