Tengkorak Manusia Ditemukan Warga di Kendari, Korban Hilang Sejak 2021

  • Bagikan
Olah TKP penemuan tengkorak manusia di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (27 Oktober 2022). (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga dibuat geger dengan penemuan tengkorak manusia di Jalan Lalombaku, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (27 Oktober 2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

Tidak butuh waktu lama, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari mengungkap identitas tengkorak manusia di Perkebunan Aneka Ria tersebut yang ternyata berinisial HA (21), warga Jalan Chairil Anwal, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu.

loker wartawan sultrakini

“Kerangka itu pertama kali ditemukan Ahmad Lawole sekitar jam 07.30 Wita ketika ia hendak mengambil madu di sekitar kebun miliknya,” jelas Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

Selain korban yang bersisa tengkorak, berupa kepala, gigi, dan tulang, terlihat pula tumpukan pakaian, yaitu celana dan baju di atas tumpukan kerangka dan pakaian korban juga ditemukan. Termasuk tali yang tergantung di pohon.

Dari keterangan ibu korban, Amalia, anaknya tersebut hilang dan meninggalkan rumah sekitar November 2021 dan korban telah selesai wisuda dan tinggal mengambil ijazahnya.

“Menurut orang tua korban kemungkinan korban depresi karena permasalahan menghabiskan uang tabungan orangtuanya sekitar 80 juta untuk judi online,” tambahnya.

Amelia menyakini korban adalah putranya berdasarkan sejumlah barang bukti berupa baju dan celana, sandal, dan topi.

Baca:   Pucuk Pimpinan Polresta Kendari Berganti, Kini di Pimpin Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman

Setelah dilakukan olah TKP, pihak Forensik Polresta Kendari mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari sekitar pukul 10.54 Wita untuk visum. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan