Terjatuh, Seorang Polisi Berseragam Dinas Tewas Terlindas Truk

  • Bagikan
Korban tergeletak ditengah jalan usai peristiwa kecelakaan (Foto: Ist)
Korban tergeletak ditengah jalan usai peristiwa kecelakaan (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Seorang Polisi berseragam dinas lengkap AG tewas terlindas truck saat terjatuh dari kendaran motornya, di Jalan Sakulawu, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sekira pukul 14.50 Wita, Senin (18/01/2021).

Korban yang berpangkat Aipda itu meregang nyawa setelah kepalanya diduga terlindas salah satu ban dari Truk.

Dari informasi warga sekitar mengungkapkan bahwa korban AG berencana bakal melambung mobil Truk yang searah. Akan tetapi, korban diduga kaget dan tak bisa mengendalikan sepeda motor yang ia kendarai akibat beberapa anak yang bermain disekitaran jalan.

Akibatnya, motor dengan nomor polisi DT 3378 KF yang ia gunakan terhempas di tepi jalan, sedangkan bagian kepala korban masuk ke area lintasan mobil Truk yang sedang melaju. Sopir Truk yang kaget mengetahui ada korban segera menghentikan kendaraan miliknya.

“Dia (pengendara motor) sempat menyalip truck, tapi kaget karena tadi ada anak-anak apalagi kondisi jalan sedikit berpasir,” ucap Rudy.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ia mengungkapkan bahwa saat korban terjatuh sempat terlindas ban mobil truk sebelum meninggal dunia.

“Di injak ban belakangnya kayaknya itu mobil truck kuning,” sambungnya.

Dari pantauan langsung awak SultraKini.com, tim satuan lalu lintas Polres Kendari yang mendapat informasi kecelakaan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi terjadinya kecalakaan yang menewaskan seorang polisi berpangkat AIPDA itu.

Baca:   Alumni KAMMI Sultra Menilai Partai Koalisi harus Tinjau Ulang Calon Wawali Kendari

Saat ini, supir truk tersebut sedang dimintai keterangan pihak kepolisian mengenai kejadian naas tersebut. Sedangkan, mobil truk yang ia kendarai diamankan di Polsek Poasia.

Sementara itu, korban AG telah dibawa di rumah duka dan rencananya akan di makamkan esok hari, Selasa (19/01/2021). (C)

Laporan: Riswan 
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan