Teror Busur Kembali Resahkan Warga Kendari, Korbannya Ibu Rumah Tangga

  • Bagikan
Korban pembusuran di Kendari saat ditangani pihak medis. (Foto: Dok Polresta Kendari)

SULTRKINI.COM: KENDARI – Teror kasus pembusuran kembali meresahkan warga Kota Kendari. Kali ini korbannya ibu rumah tangga Suriyanti (22) ketika melintas di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga pada Senin (8 Agustus 2022) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman mengatakan, awalnya korban berboncengan bersama temannya dari rumah. Saat tiba di depan Lorong Bumi Indah Alolama, korban merasa kakinya terkena lemparan.

“Saat korban menoleh ke belakang dia melihat seseorang yang dia tidak kenal menarik mata busur sehingga mereka takut dan melajukan kendaraannya. Namun saat korban melihat kaki kirinya sudah tertancap busur,” jelasnya, Selasa (9 Agustus 2022).

Akibat kejadian itu kaki kiri korban bagian lutut mengalami luka akibat mata busur yang menancap. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Bahteramas Sultra di Kendari dengan kondisi sadarkan diri.

“Kini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” ucapnya.

Pihak kepolisian mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dari keterangan korban. Dimana seorang pelaku berperawakan tinggi kurus menggunakan jaket biru motif bintang pada bagian lengan menggunakan masker dan celana warna hitam. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Rumah Karaoke di Kendari Dibobol Mantan Karyawan Sendiri
  • Bagikan